Friday, June 24, 2016

Adalah sebuah rencana Vegetarian Aman dan suara Untuk Bayi Saya?





Jika, untuk memakan atau faktor-faktor etis, anda memiliki memutuskan bahwa anda ingin bayi Anda dalam satu tempat diet vegetarian rencana, anda harus berakhir dengan sangat berhati-hati dalam memilih rumus dan hidangan hebat untuk anak anda.

Jika anda program untuk menyusui bayi dan anda juga seorang vegetarian, Anda mungkin ingin suplemen ASI eksklusif dengan sumber daya tambahan pemakanan, tergantung pada batasan makan anda. Jika anda adalah vegetarian kemungkinan, atau sebuah ovo-vegetarian, anda harus menambahkan suplemen sumber-sumber daya C-12 untuk anak-anak, rencana diet.

Berbagai selain C-12 produk, bayi anda harus berakhir yang mampu untuk menerima paling micro dan macronutrients melalui menyusui, juga jika anda berada dalam rencana diet vegetarian ketat.

Jika anda program untuk menggunakan formula daripada air susu ibu, anda harus tetap untuk formula bisnis, yang berisi data dalam jumlah yang tepat dan nutrisi 1025. Jika anda memilih untuk sebuah rumusan buatan sendiri atau soymilk atas sebuah item industri, anak anda dapat komplikasi berkembang dari sebuah pengetahuan ketiadaan diet yang benar.

Jika anda ingin menjaga bayi Anda pada sebuah rencana diet vegetarian, Anda dapat memilih sebuah formula bisnis kedelai, selama ia pan-enteral adalah-memadai.

Setelah kira-kira setahun, anda dapat memulai untuk mendorong formula atau menyusui dengan sumber-sumber gizi lain, seperti formula buatan sendiri, soymilk, yogurt, dan susu sapi (jika anda tidak benar-benar yang menjalani diet vegetarian).

Para ahli pengkaji sains menunjukkan bahwa anda memegang bayi anda pada lemak penuh, rencana diet protein besar setelah kelompok usia satu, yang mencakup ramah-vegetarian makanan, seperti melihat bahwa haluskan dan pureed alpukat, susu kedelai, gizi, tahu bacem berkubu, dan lemak yogurt bebas.

Bila Anda telah disetel untuk mengubah bayi anda untuk makanan vegetarian solid, Anda mungkin memperkenalkan tahu bacem solid dan barang-barang hamburger vegetarian, sel telur, dan keju Parmesan.

Jika produk Anda yang non-diet vegetarian rencana tersebut tidak memiliki, mempertahankan sebuah rencana-fat diet penuh, dan meningkatkan sumber daya bayi Anda dari protein, anda harus memiliki masalah tidak menjaga fibernya rencana vegetarian selama anak-anak ini sangat penting tahap perkembangan.



No comments:

Post a Comment